Langsung ke konten utama

Dirimu saat ini

 


Dirimu saat ini, adalah motivasi diri, yang harus aku perjuangkan dengan segala sisi.

Dirimu saat ini, adalah alasanku untuk bertahan, dan alasanku untuk berjuang memperbaiki diri.

Dirimu saat ini, adalah rencana Tuhan dengan segala cobaan yang membuatku tak bertahan pada dia yang pernah aku ceritakan.

Lambaian tangan, senyuman halus yang engkau lontarkan, hingga semangat juang yang kau berikan. Membuatku menjadi seperti orang yang paling beruntung di dunia yang penuh akan cobaan.

Engkau selalu memberikan apa yang aku butuhkan, padahal aku tak meminta!

Engkau selalu hadir, tat kala aku dihantui oleh kebuntuan!

Engkau selalu menawarkan tempat, tak kala aku butuh untuk istirahat!

Tat kala aku ingin berkeluh kesah dengan cerita yang ada, engkau menyediakan wadah untuk aku bercerita.

Hai!

Kenapa engkau begitu peka dengan apa yang ada?

Kenapa engkau tahu dengan segala sesuatu yang aku butuh?

Hai, kenapa?

Apa ini jawaban Tuhan yang selama ini aku keluhkan?

Apa ini jawaban Tuhan, atas gagalnya pencarian yang pernah aku lakukan?

Kalau memang itu benar!

Tolong dijaga!

Tolong dirawat!

Tolong berikan pupuk, agar ia terus tumbuh bukan rapuh!

 

Komentar